Articles


Beasiswa Kemerdekaan Kirana Megatara 2023

Kirana Megatara Group mengakui betapa pentingnya pendidikan tinggi dalam menciptakan masa depan yang cerah. Oleh karena itu, Kirana Megatara selalu konsisten memberikan beasiswa bagi anak karyawan yang bertujuan membantu anak-anak karyawan kami untuk meraih cita-cita akademis mereka. Program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan dukungan kepada keluarga karyawan kami dalam perjalanan pendidikan mereka.

Setiap tahun, Kirana Megatara menyediakan beasiswa yang dapat digunakan untuk bantuan biaya pendidikan, baik itu untuk perguruan tinggi, sekolah menengah atas atau pertama, dan sekolah dasar. Program beasiswa ini tidak hanya bertujuan untuk meringankan beban keuangan keluarga karyawan, tetapi juga untuk mendorong pencapaian akademis yang tinggi dan memotivasi generasi muda untuk mengejar pendidikan yang lebih tinggi.

Program Beasiswa ini secara serempak diberikan di masing-masing pabrik pada tangal 17 Agustus oleh masing-masing management pabrik kepada siswa berpestasi yang sudah melalui proses seleksi. Tim seleksi yang terdiri dari staf perusahaan kami akan mengevaluasi setiap aplikasi dengan teliti untuk memastikan bahwa beasiswa tersebut diberikan kepada mereka yang paling layak. Proses seleksi beasiswa ini dilakukan dengan cermat. Calon penerima harus memenuhi kriteria tertentu, seperti prestasi akademis yang baik, dan dedikasi terhadap pendidikan.

Seiring berjalannya waktu, kami berharap program beasiswa ini akan terus berkembang dan memberikan dampak positif pada keluarga karyawan. Kami yakin bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi dalam masa depan yang lebih baik, dan kami bangga dapat berkontribusi pada perjalanan pendidikan anak-anak karyawan Kirana Megatara Group.