Articles


Kegiatan Sabtu Bersih Guna Meningkatkan Gotong Royong Dan Kerjasama Karyawan di PT Kirana Musi Persada

Sabtu Bersih adalah kegiatan bersih-bersih lingkungan yang dilakukan oleh semua karyawan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dengan tujuan untuk  pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

 

 

Sabtu, 28 September 2024 pukul 08:30 WIB s/d selesai  bertempat di area mess lajang karyawan PT Kirana Musi Persada mengadakan kegiatan “Sabtu Bersih”, dalam kegiatan tersebut dihadiri  oleh karyawan dari masing-masing bagian terkait (Kantor,Teknik,Quality Control,Produksi,Pembelian dll) untuk melakukan kerja bakti 5R di lingkungan PT Kirana Musi Persada.

Lebih lanjut, Pak Juan Wijaya Marbun (Manager Pabrik) mengajak seluruh karyawan PT Kirana Musi Persada untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kerja. “Saya berharap kesadaran dari kita sebagai karyawan untuk menjaga kebersihan area pabrik dan sekitar”. Pak Juan juga mengingatkan tentang budaya 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) agar senantiasa diterapkan oleh seluruh karyawan. Ujar beliau sebelum menutup pengarahannya.

“Dengan melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih, diharapkan akan tercipta lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk bekerja dan beraktivitas. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kebersamaan sesama karyawan” Tambah Ibu Lestari Manullang (Manager Kantor).