Articles


Meeting PDCA Cross Factory di PT Kirana Musi Persada

PT Kirana Megatara Group kembali mengadakan meeting PDCA Cross Factory bulanan, adapun untuk periode bulan ini yang menjadi tuan rumah adalah PT Kirana Musi Persada dan diagendakan pada 22-23 Mei 2024. Agenda tersebut dihadiri oleh Tim HO yang diwakili oleh Pak Achmad Effendi (CROO KM Group) dan Erikson P Sagala (Department Hc Business Partner & Ir) serta perwakilan dari management PT Bintang Agung Persada, PT Kirana Windu, PT New Kalbar Processors, dan PT Nusira. Dalam agenda tersebut, para perwakilan dari pabrik terkait melakukan genba lapangan serta mempresentasikan pencapaian kinerja pabrik terkait untuk periode April 2024 dan juga rencana program dibulan berikutnya.

Pak Achmad Effendi (CROO KM Group) mengapresiasi kinerja Perusahaan secara keseluruhan, para karyawan adalah aset penting bagi keberlangsungan usaha perusahaan. Pencapaian target perusahaan senantiasa membutuhkan sikap disiplin dan tanggung jawab serta kerja sama erat dan saling dukung antar karyawan maupun dengan manajemen.

Semoga rahmat Tuhan senantiasa mengiringi langkah PT Kirana Megatara Group dan anak-anak perusahaannya untuk mencapai target sesuai yang diharapkan oleh seluruh karyawan dan keluarga besar PT Kirana Megatara Group.