Articles


Training Refreshment Kirana DNA di PT New Kalbar Processors

Training refreshment Kirana DNA baru saja sukses diselenggarakan di PT New Kalbar Processors, Sabtu (20/7). Refreshment yang diikuti oleh seluruh karyawan PT NKP ini bertujuan untuk membentuk mental yang kuat bagi Insan Kirana, meningkatkan awareness terhadap nilai-nilai Kirana DNA dan juga meningkatkan internalisasi nilai-nilai Kirana DNA di lingkungan perusahaan.

Dilaksanakannya refreshment ini dilatarbelakangi oleh beberapa hal, yang pertama, nilai-nilai Kirana DNA merupakan pondasi bagi insan Kirana Megatara. Kedua, menurunnya awareness terhadap nilai-nilai Kirana DNA. Ketiga, perlunya reminder dan refreshment nilai-nilai Kirana DNA.

Pelaksanaan refreshment Kirana DNA ini dibagi menjadi beberapa sesi dan materi. Adapun poin materi yang disampaikan yaitu terkait Budaya Perusahaan, Nilai Integrity & Ethics, Excellence, Compassion, Humility dan dilanjutkan dengan Talkshow serta Renungan Diri. Selain itu, terdapat agenda Penandatanganan Pakta Integritas via system (portal) yang secara simbolis ditandatangani Dirops dan Manajer.

Refreshment ini semakin spesial karena dapat dihadiri langsung oleh Bapak Martinus S. Sinarya selaku Presiden Direktur beserta jajaran BoD Kirana Megatara Group saat sesi Talkshow dan Q&A. Kegiatan ini pun dapat terselenggara dengan sukses berkat kerjasama yang baik antara panitia dari internal PT NKP dan tim dari Head Office.